Media Prancis Klaim Roma Bisa Dapatkan Florent Ghisolfi Secara Gratis

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 09:30 WIB
Florent Ghisolfi

Florent Ghisolfi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan di Prancis, AS Roma tidak perlu membayar klausul pelepasan untuk mendapatkan direktur olahraga baru Florent Ghisolfi yang pinah dari OGC Nice.

Beberapa sumber dalam beberapa pekan terakhir menunjukkan bahwa Florent Ghisolfi akan mengambil alih strategi transfer mereka mulai musim depan, setelah Tiago Pinto memutuskan untuk hengkang pada awal Februari.

Ada beberapa kekhawatiran apakah mereka akan dapat membebaskannya dari kewajiban kontraknya dengan OGC Nice.

Sekarang laporan terbaru dari Footmercato menegaskan jika tidak ada pembayaran yang diperlukan untuk bisa mendatangkannya, karena Ghisolfi akan bebas untuk menandatangani kontrak dengan AS Roma pada musim panas ini.

Hal ini karena Ghisolfi berencana untuk menyerahkan pengunduran dirinya, yang secara otomatis akan diterima Nice setelah proses negosiasi selesai, yang secara efektif mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama.

Roma sendiri saat ini telah mengalami beberapa pergantian direktur dalam beberapa tahun terakhir, termasuk direktur asal Spanyol, Monchi, dan direktur asal Portugal, Tiago Pinto yang berhasil memainkan peran penting selama berada di Ibu Kota Italia.

Ghisolfi baru berusia 39 tahun pada Februari lalu dan telah menjabat sebagai direktur Nice sejak Oktober 2022. Selama berada di Prancis, dia bekerja dengan cukup baik dengan kebijakan transfer yang cukup efektif.

Roma sendiri butuh performa gemilang Ghisolfi, dimana mereka hingga kini masih mengalami pembatasan Financial Fair Play yang membuat pergerakan giallorossi di bursa transfer cukup terbatas.

Artikel Tag: florent ghisolfi, AS Roma, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-prancis-klaim-roma-bisa-dapatkan-florent-ghisolfi-secara-gratis
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini