Patrick Vieira Mengakui Jika Dirinya Menunggu Tawaran dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 09 Des 2019, 07:00 WIB
Patrick Vieira Mengakui Jika Dirinya Menunggu Tawaran dari Arsenal

Patrick Vieira. (Foto: Patrice Lapoierie)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Manajer OGC Nice, Patrick Vieira, menyatakan bahwa dia akan tertarik jika mantan klubnya Arsenal mendekatinya untuk mengisi jabatan manajerial yang kosong di Emirates.

The Gunners tidak memiliki pelatih permanen selama lebih dari seminggu setelah memecat Unai Emery, dan Freddie Ljungberg yang ditunjuk sebagai penggantinya hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan dan Arsenal sekarang terpuruk di peringkat ke-10 di klasemen.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan pekerjaan di Emirates adalah legenda klub yang saat ini menjadi manajer Nice, Vieira. Meskipun ia telah menegaskan komitmennya bersama tim Ligue 1 tersebut, Vieira tidak menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke Arsenal sebagai pelatih suatu saat nanti.

"Anda tidak pernah bisa mengabaikan klub tempat Anda menghabiskan waktu selama sembilan tahun," kata Vieira kepada Canal+. "Tapi, jujur, saya fokus pada proyek ini di Nice, saya merasa sangat baik di sini. Ini proyek yang sangat menarik.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di Nice. Kami semua bekerja untuk memajukan klub dan ada potensi untuk itu."

Vieira memperkuat Arsenal sebagai pemain antara 1996 dan 2005, dan memainkan 279 pertandingan di Premier League. Ia memulai karier kepelatihannya bersama Manchester City U-21 pada 2013, kemudian mengambil peran pelatih kepala di New York City di Major League Soccer pada 2016 sebelum pindah ke Nice pada 2018.

Arsenal yang saat ini mengoleksi 19 poin akan menghadapi West Ham di London Stadium pada Selasa (10/12) dini hari WIB. Mereka harus meraih tiga poin untuk mengakhiri rentetan sembilan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, sekaligus menjauh dari zona degradasi karena saat ini hanya berjarak empat poin dari peringkat tiga terbawah.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Arsenal, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrick-vieira-mengakui-jika-dirinya-menunggu-tawaran-dari-arsenal
1584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini