Pascal Struijk Nikmati Prospek Hadapi Duo Harry Kane dan Son Heung-min

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 18:58 WIB
Struijk

Pascal Struijk (foto:mediareferee)

Berita Liga Inggris: Defender muda Leeds, Pascal Struijk menikmati prospek menghadapi dua penyerang Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min di pertandingan Sabtu (02/01) malam ini WIB dan mendukung dirinya untuk memenangkan duel udara melawan para penyerang hebat di EPL.

Pascal Struijk, eks talenta muda Ajax baru melakoni debutnya secara penuh dengan The Whites pada Juli lalu saat mereka meraih kemenangan di divisi Championship di Derby County. Enam bulan kemudian sang defender masih belajar setelah 13 penampilannya untuk Leeds.

Saat ini Leeds tanpa diperkuat tiga bek tengah pilihan utama, Liam Cooper, Robin Koch dan Diego Llorente yang semuanya cedera dan artinya Stuijk siap melakoni start keenamnya di EPL musim ini di pertandingan kontra Tottenham yang akan menghadirkan dua penyerang mematikan di EPL, Kane dan Son Heung-min.

Pemain 21 tahun tersebut mengakui bahwa ia tidak menyangka bisa menghadapi kapten Inggris, Harry Kane secepat ini dalam kariernya. Pertarungan tersebut merupakan salah satu momen yang akan dinikmatinya dalam kemajuan cepatnya bersama tim besutan Bielsa.

“Apakah ada dalam pikiran saya ini akan terjadi? Tidak juga,”ujar Struijk via BBC Radio Leeds terkait prospek menghadapi Kane.

“Jadi saya pastikan akan menikmati momen tersebut dan mencoba untuk meraih kemenangan.

“Tottenham sama seperti Liverpool, adalah lawan yang bagus untuk dihadapi dan mereka memiliki pemain berkualitas dan jika anda melihat jumlahnya, Son dan Kane mungkin merupakan kekuatan terbesar dalam tim mereka saat ini.”

Membahas kesuksesannya dalam memenangkan duel udara, Struijk mengatakan:”Menurut saya saya memiliki tinggi badan dan kekuatan untuk memenangkan duel udara.

“Selalu merupakan pertarungan yang bagus terutama melawan striker yang kuat dan dengan postur yang besar.

“Yang saya lakukan adalah berjuang dan memastikan saya menang dan jika tidak memastikan saya bisa memulihkan diri.”

Dua pertandingan terakhir Struijk merupakan misi yang diselesaikan dengan sempurna bagi sang defender dengan mambantu The Whites menorehkan clean sheet dalam dua pertandingan beruntun saat menang 1-0 atas Burnley dan menang 5-0 atas West Brom.

Artikel Tag: Struijk, Leeds, Tottenham, Harry Kane

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini