Paredes Kecam Komentar Mbappe Soal Sepak Bola Amerika Latin

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 06:57 WIB
Paredes Kecam Komentar Mbappe Soal Sepak Bola Amerika Latin

Leandro Paredes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Argentina, Leandro Paredes mengecam rekan setimnya di PSG, Kylian Mbappe atas komentarnya baru-baru ini tentang sepak bola Amerika Selatan.

Tidak ada negara non-Eropa yang memenangkan Piala Dunia FIFA sejak kemenangan Brasil pada tahun 2002.

Dan ketika Mbappe ditanya tentang pemikirannya tentang masalah ini, superstar Prancis mengatakan kepada TNT Sports Brasil: "Argentina belum memainkan permainan berkualitas tinggi untuk mencapai Piala Dunia. Di Amerika Selatan, sepak bola tidak secanggih Eropa. Itu sebabnya jika Anda melihat Piala Dunia terakhir, selalu orang Eropa yang menang."

Pemain berusia 23 tahun itu mendapat kecaman luas atas komentarnya, dengan rekan setimnya di PSG, Paredes menjadi sosok terbaru yang mempermasalahkan pernyataan kontroversial tersebut.

Gelandang itu tidak dapat menjadi bagian dari skuat Argentina saat ini karena cedera, tetapi dia mengatakan kepada Radio La Red: "Mbappe dan para pemain seperti ini tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya bermain di suhu tinggi, di Kolombia yang panas, dan di tempat-tempat itu."

Prancis yang diperkuat striker PSG adalah juara dunia saat ini setelah mereka mengalahkan Kroasia di final 2018 dengan skor 4-2, sang penyerang yang mencetak gol dalam pertandingan itu dan menjadi pencetak gol termuda di final Piala Dunia sejak Pele pada 1958.

Sementara itu, raksasa Amerika Selatan, Argentina bertujuan untuk memenangkan hadiah terbesar sepak bola internasional akhir tahun ini di Qatar untuk pertama kalinya sejak Diego Maradona memimpin timnya meraih gelar juara pada 1986.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Kylian Mbappe, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paredes-kecam-komentar-mbappe-soal-sepak-bola-amerika-latin
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini