Legenda Juventus Ungkap Keheranan Terhadap Kylian Mbappe

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 20:27 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe antar PSG ke semifinal Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengutarakan keheranannya terhadap penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, setelah menjadi pahlawan di laga kontra Barcelona.

Kylian Mbappe sukses menjadi pahlawan PSG dalam kemenangan telak 4-1 atas Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Mbappe mencetak dwigol dan Les Parisiens pun lolos dengan keunggulan 6-4 secara agregat atas La Blaugrana.

Di sisi lain, masa depan Mbappe menjadi pertanyaan karena kontraknya akan segera habis pada musim panas ini.

Sang penyerang timnas Prancis mempunyai opsi untuk memperpanjangnya, setidaknya selama setahun lagi, melalui klausul. Namun, kabar yang beredar mengatakan bahwa dia tidak akan mengaktifkannya demi gabung Real Madrid.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, yang kini menjadi pandit untuk Sky Sport, mengutarakan keheranannya dengan perilaku Mbappe.

"Cara negosiasi ini berjalan selama beberapa tahun terakhir, dengan perpisahan yang palsu, kemudian penandatangan kontrak. Jika Anda ingin bertahan di Paris, maka Anda bertahan di Paris. Saya benar-benar tidak paham dengan perilaku semacam ini," kata Del Piero, dilansir dari Football-Italia.

"Di sisi lain, tahun depan, dia akan menjadi juara, jadi jika itu tidak berjalan dengan sesuai rencana pada tahun ini, dia akan memiliki kesempatan besar bersama Real Madrid."

Mbappe dan PSG akan menghadapi Borussia Dortmund dalam laga semifinal Liga Champions di musim ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG, Alessandro Del Piero, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-juventus-ungkap-keheranan-terhadap-kylian-mbappe
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini