Luis Enrique Bahas Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 23:46 WIB
Luis Enrique Bahas Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

Luis Enrique Bahas Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique meminta kesabaran terkait masa depan Kylian Mbappe, dengan mengatakan bahwa semua orang harus menunggu sang pemain dan PSG membuat pengumuman resmi.

Kini setelah tim Ligue 1 lolos ke semifinal Liga Champions UEFA, sang pemain diharapkan untuk fokus pada kejayaan kontinental, mengesampingkan kepindahannya ke Real Madrid.

Berbicara usai kemenangan 4-1 timnya atas Barcelona di perempat final UCL, Enrique mengaku tidak bisa berkomentar apa pun kecuali Mbappe sendiri yang mengeluarkan pernyataan.

“Mari kita tunggu Kylian berbicara tentang masa depannya. Kapan Mbappe dan PSG akan berbicara di depan publik, kita lihat saja nanti,” kata Luis Enrique seperti dikutip Fabrizio Romano.

“Ini seperti sebuah proses. Sampai Mbappe pergi dan berbicara di depan umum, saya di sini hanya menunggu dan diam,” imbuhnya.

Waktu Mbappe bersama PSG akan segera berakhir karena kontraknya berakhir musim ini, dan jika laporan dapat dipercaya, ia memilih untuk pergi sebagai agen bebas.

Laporan menunjukkan dia akan bergabung dengan Real Madrid, dengan rumor kontrak sudah ada Kini, tersingkirnya PSG dari Liga Champions dikabarkan bisa mempercepat proses tersebut, dan berpotensi mendekatkan kepindahan Mbappe ke Madrid.

Namun, lolosnya mereka ke semifinal, dan peluang menghadapi Real Madrid di final, membuat pengumuman resmi kemungkinan besar akan tertunda. Mengenai sang pemain, ia mengungkapkan usai pertandingan bahwa masa depannya tidak akan berubah meski PSG berhasil menjuarai Liga Champions UEFA.

“Bermain untuk tim ibu kota negara saya sangatlah istimewa, saya memimpikan babak play-off ini ketika saya datang ke PSG. Ini hari yang luar biasa bagi klub,” kata sang penyerang.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-bahas-kepindahan-mbappe-ke-real-madrid
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini