Kylian Mbappe Tegaskan Akan Tetap Tinggalkan PSG

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 19:25 WIB
Kylian Mbappe Tegaskan Akan Tetap Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe Tegaskan Akan Tetap Tinggalkan PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kylian Mbappe yang terikat dengan Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mengubah keputusannya tentang masa depannya di PSG meski membawa mereka ke semifinal Liga Champions UEFA.

Pada Selasa malam, Mbappe menjadi bintang bagi PSG saat mereka mengalahkan Barcelona 4-1 untuk mengamankan tempat di semifinal kompetisi utama Eropa. Setelah tampil mengecewakan di leg pertama pekan lalu, superstar Prancis itu mencetak dua gol di babak kedua untuk membantu timnya melewati lini depan di kandang Barcelona tadi malam.

Selama interaksinya dengan media usai pertandingan, Mbappe ditanya apakah dia akan mempertimbangkan kembali keputusan masa depannya karena dia dan PSG selangkah lebih dekat untuk memenangkan UCL

. Namun, Kylian Mbappe dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada yang akan berubah, dengan masa depannya, berkata: “Tidak, tidak, tidak.”

Namun, di saat yang sama, pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih bermimpi menjuarai Liga Champions UEFA bersama raksasa Paris.

“Saya mempunyai impian memenangkan Liga Champions bersama Paris. Untuk ya. Ini adalah langkah lain sekarang melawan tim hebat dan kami akan mencoba mencapai Wembley,” katanya.

“Bermain untuk tim ibu kota negara saya sangatlah istimewa, saya memimpikan babak play-off ini ketika saya datang ke PSG. Ini hari yang luar biasa bagi klub.”

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada akhir musim dan dia memutuskan hengkang dengan status bebas transfer di musim panas. Pemain Prancis itu diketahui akan menuju ke Real Madrid dengan kontrak yang kabarnya sudah ditandatangani antara kedua pihak.

Tersingkirnya PSG lebih awal dari Liga Champions berpotensi membawa operasi tersebut selangkah lebih dekat. Namun dengan lolosnya mereka ke semifinal dan adanya kemungkinan tim Paris menghadapi Real Madrid di final, pengumuman tidak akan datang dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-tegaskan-akan-tetap-tinggalkan-psg
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini