Pablo Sarabia Siap Jadi Pemain Andalan Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 07:46 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia.

Pablo Sarabia (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, memberikan komentar terkait gol yang dia cetak ke gawang Nimes pada pertandingan dini hari tadi. Sarabia mengklaim gol tersebut sebagai pembuktian bahwa dirinya siap menjadi andalan manajer anyar PSG, Mauricio Pochettino.

Pablo Sarabia sendiri bermain penuh saat Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Nimes, Kamis (4/2) dini hari WIB. Bahkan dirinya juga berhasil mencetak gol kedua PSG di laga itu pada menit ke-36 usai memaksimalkan umpan dari Angel Di Maria.

Mengomentari kemenangan timnya atas Nimes, Sarabia mengakui bahwa tiga poin tersebut sangat berarti bagi timnya usai pekan lalu dipermalukan oleh Lorient.

"Sangat penting untuk bisa kembali bangkit setelah dikalahkan oleh Lorient," ujar Sarabia dilansir dari laman resmi PSG.

"Ini merupakan pertandingan penting bagi kami guna menunjukkan kepada musa orang bahwa kami selalu berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan serta terus memperbaiki posisi di tabel klasemen. Itulah kenapa kami harus meraih kemenangan pada laga malam ini dan tentu saja kami akan melakukan hal serupa di laga selanjutnya."

Menanggapi gol yang dia cetak di laga tersebut, Sarabia mengakui bahwa dirinya mengirimkan sebuah pesan kepada Mauricio Pochettino bahwa dia bisa menjadi pemain yang diandalkan oleh sang pelatih.

"Penting bagi saya untuk mencetak gol." ujarnya melanjutkan.

"Ini merupakan bulan yang sulit bagi semua orang karena kami telah mengubah banyak hal dengan kedatangan pelatih baru dan penting bagi saya untuk menunjukkan bahwa saya masih di sini dan saya bisa bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini