Neymar Jr Diklaim Tak Pernah Punya Keinginan Balik ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 11:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport Images)

Berita Sepakbola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, akhirnya memberikan tanggapan terkait rumor yang terus menghubungkan Neymar Jr dengan mantan klubnya, Barcelona. Al-Khelaifi mengklaim bintang andalan Les Parisiens itu sama sekali tak pernah memiliki keinginan untuk kembali membela La Blaugrana.

Sejak didatangkan oleh Paris Saint-Germain di musim panas tahun 2017 dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro, masa depan Neymar Jr selalu menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sejak menginjakkan kaki di Parc des Princes, bintang asal Brasil itu kerap dikabarkan ingin kembali membela Barcelona. Bahkan di tahun 2019, rumor kembalinya Neymar ke Barca semakin memanas usai PSG kesulitan untuk meraih prestasi di level Eropa.

Menanggapi kabar tersebut, Nasser Al-Khelaifi lantas memberikan bantahannya. Sang presiden bahkan mengklaim Neymar sama sekali tak pernah memiliki keinginan untuk kembali membela klub yang membesarkan namanya tersebut.

"Barcelona selalu ingin mendapatkan kembali Neymar, itu bukan rahasia lagi. Tapi apakah Neymar ingin pergi? Tentu saja tidak," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Memang benar bahwa proses adaptasinya di Paris dan Prancis belum sempurna, tapi beberapa kali dia memberi tahu Anda bahwa dia bahagia berada di sini.'

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak ingin pemain bertahan dan membantu kami karena terikat kontrak dengan PSG. Saya ingin pemain yang bangga mempertahankan warna yang kami miliki. Klub berada di atas pemain mana pun, siapa pun mereka. Kami ingin pemain berjuang dan memberikan semua yang mereka miliki demi bertahan di sini."

"Saya secara teratur mengamati perkembangan rumor ini yang menyiratkan bahwa 'pemain ini memiliki keinginan untuk pergi' dan terus bertanya-tanya kenapa berita bohong seperti ini bisa menyebar," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Barcelona, Nasser Al Khelaifi

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini