Nasser Al-Khelaifi Klaim PSG Berhasil Pertahankan Pemain Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 12:51 WIB
Nasser Al-Khelaifi dan Kylian Mbappe.

Nasser Al-Khelaifi dan Kylian Mbappe. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, kembali memberikan komentar terkait keberhasilan timnya mempertahankan Kylian Mbappe. Al-Khelaifi berterima kasih kepada Mbappe dan memuji kerja keras para petinggi klub untuk mempertahankan sang pemain.

Paris Saint-Germain akhirnya berhasil mempertahankan Kylian Mbappe di tengah kabar keinginan Real Madrid untuk mendatangkannya. Mbappe diikat kontrak dengan durasi selama tiga musim ke depan.

Menanggapi keberhasilan Les Parisiens mempertahankan Mbappe, Nasser Al-Khelaifi mengaku sangat bahagia. Al-Khelaifi berterima kasih kepada Mbappe karena telah bersedia bertahan dan memuji kerja keras seluruh elemen PSG yang berusaha untuk mempertahankan sang pemain.

"Hari ini adalah hari yang sangat penting dalam sejarah klub," ujar Al-Khelaifi seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kylian telah memilih untuk bertahan di Paris selama tiga tahun ke depan dan kami berhasil mempertahankan salah satu pemain terbaik di dunia."

"Dia bertahan di sini karena Paris memberinya kondisi terbaik yang memungkinkan dia untuk membantu kami mencapai tujuan, yakni menang, menang dan menang."

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Kylian yang telah mempercayai proyek yang sedang kami jalankan serta semua elemen di PSG yang bekerja keras dalam perpanjangan kontrak ini. Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan dan menulis lebih banyak lagi dalam sejarah klub," tutup sang presiden.

Artikel Tag: Nasser Al Khelaifi, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasser-al-khelaifi-klaim-psg-berhasil-pertahankan-pemain-terbaik-di-dunia
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini