Mourinho: Tottenham Butuh Lebih Dihormati Usai Imbang vs Newcastle

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Sep 2020, 06:17 WIB
Mourinho

Mourinho minta Tottenham lebih dihormati usai imbang kontroversial vs Newcastle (foto:standard)

Berita Liga Inggris: Mourinho mengungkapkan bahwa Tottenham butuh lebih dihormati setelah kehilangan dua poin penting melalui penalti kontroversial saat menjamu Newcastle pada Minggu (27/09) malam WIB.

Jose Mourinho sama sekali tidak senang dengan kurangnya rasa hormat yang didapatkan oleh timnya setelah terhukum oleh keputusan VAR di menit akhir pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Penyerang asal Brazil, Lucas Moura membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu di menit ke-25 dengan menyambut umpan silang kaptena Harry Kane. Klub London utara terus mendominasi hingga menuju babak kedua sebelum Newcastle dihadiahi penalti kontroversial di menit akhir.

Sepakan striker Andy Caroll mengenai lengan Eric Dier di menit akhir laga, meski posisi lengan Dier nampak normal, wasit memberikan peluang pada Callum Wilson untuk menyeimbangkan kedudukan dari titik putih. Sang striker sukses mengkonversinya guna membawa pulang satu poin dari markas Spurs.

Berbicara setelah pertandingan, Mourinho mengatakan via Football365:”Saya tidak akan mengomentari insiden itu (handball), sebuah penampilan yang fantastik, kami layak mendapatkan tiga poin akan tetapi kami kehilangan dua poin.

“Kami tampil luar biasa tapi Karl Darlow mungkin layak menjadi Man of The Match kecuali anda ingin memberikannya pada seseorang yang bukan pemain.

“Saya sangat senang dengan tim saya dan ini yang paling penting bagi saya dan perasaan yang paling penting.”

Saat ditanyakan mengenai keputusan VAR, manajer asal Portugal menjawab:”Saya tidak ingin membahasnya, satu-satunya perasaan yang siap saya bagikan adalah saya merasa bahwa Tottenham tidak dihormati selayaknya, sama sekali tidak dihormati.

“Ini perasaan saya, anda tahun ini adalah klub ketiga yang saya tangani di negara ini, sangat bahagia sangat bangga, sangat senang setiap harinya, saya tidak ingin menggantinya dengan pekerjaan lain di dunia saya tahu itu, saya merasa kami layak mendapatkan lebih banyak penghormatan.”

Spurs saat ini mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan pertama mereka, fans tentunya merasa tidak percaya kehilangan dua poin di menit akhir pertandingan. Selanjutnya tim besutan Jose Mourinho akan melakoni laga akbar kontra Chelsea di Carabao Cup pada Selasa (29/09) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, newcastle

1511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini