Minati Luis Alberto, Sevilla Ajukan Tawaran Pertama Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Jun 2022, 10:43 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga, Sevilla dikabarkan berminat serius untuk merekrut gelandang asal Spanyol, Luis Alberto di musim panas ini dan mereka telah mengajukan tawaran konkrit pada klub ibukota Italia, Lazio sebesar 16 Juta Euro.

Gelandang 29 tahun asal Spanyol, Luis Alberto menjalani musim menarik di Lazio di bawah pelatih Maurizio Sarri, ia menunjukkan penampilan luar biasa dan juga performa yang mengecewakan. Selain itu sang pemain juga memiliki hubungan yang tidak mudah dengan pelatih The Aquile tersebut dan pihak klub tidak akan menentang penjualannya musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, Sevilla berminat untuk merekrut Luis Alberto dan dalam beberapa hari terakhir dengan mengajukan tawaran pertama resmi senilai 16 Juta Euro pada Biancocelesti dengan melakukan pendekatan konkrit.

Akan tetapi tawaran tersebut segera ditolak oleh klub asal Roma tersebut yang kabarnya mengingkan jumlah yang nilainya dua kali lebih besar. Mereka berharap bisa mendapatkan setidaknya 30 Juta Euro bagi pemain 29 tahun tersebut yang dianggap mencukupi untuk mendanai perombakan skuat mereka di musim panas ini dan jumlah tersebut juga bisa membuat mereka bisa mempertahankan gelandang Sergej Milinkovic-Savic yang hingga saat ini belum mendapatkan tawaran konkrit.

Los Rojiblancos berharap bisa mengambil keuntungan dari keinginan gelandang asal Spanyol tersebut yang ingin kembali bermain di negara asalnya suatu hari nanti, sesuatu yang selalu muncul di setiap bursa transfer, tapi mereka harus meningkatkan tawaran mereka jika ingin mengamankan servisnya dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minati-luis-alberto-sevilla-ajukan-tawaran-pertama-pada-lazio
2190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini