Milan Tetap Jadikan Kessie Kapten Saat Lawan Genoa, Strategi Baru?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 21:41 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali memberikan ban kapten kepada Franck Kessie dalam pertandingan melawan Genoa yang berakhir dengan kemenangan 3-0 Kamis (2/12) dini hari lalu di Marassi, meski masa depannya tengah tak menentu.

Kessie kembali menjadi starter dalam kemenangan Rossoneri atas Genoa di Stadio Luigi Ferraris tengah pekan ini setelah mengawali laga dari bangku cadangan saat timnya ditundukkan Sassuolo 3-1 tiga hari sebelumnya. MilanNews pun menyorot bagaimana sang pemain menjadi kapten untuk ketiga kalinya dalam empat laga terakhir.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut juga mengenakan ban kapten dalam kekalahan 4-3 dari Fiorentina setelah jeda internasional dan kembali mengenakannya dalam performa ke-200-nya bersama Milan, dengan Simon Kjaer menjadi deputinya saat Davide Calabria masih menepi akibat cedera dan Alessio Romagnoli terkena sanksi larangan bermain.

Tentu saja ada kemungkinan Stefano Pioli memberikan ban kapten kepada pemain yang mencatat penampilan paling banyak di starting XI Rossoneri. Akan tetapi, belakangan ini Tuttosport mencium alasan lain di balik keputusan klub menyerahkan jabatan tersebut kepada gelandang 24 tahun mereka.

Outlet tersebut mengemukakan bagaimana manajemen Milan sedang berjuang keras meyakinkan Kessie agar bersedia memperbaharui kontraknya dan mereka memberikan peran besar tersebut sehingga bisa membuatnya merasa penting dan menegaskan bahwa mereka masih menghargai sang pemain, alih-alih memilih menghukumnya dengan membekukannya saat proses negosiasi tak kunjung menemui titik terang.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tetap-jadikan-kessie-kapten-saat-lawan-genoa-strategi-baru
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini