Milan Siapkan Rencana Antisipasi Absennya Kjaer dan Kepergian Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Jan 2022, 23:12 WIB
Bek tengah Milan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli

Bek tengah Milan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan gigih mengejar Sven Botman dan Gleison Bremer sebagai pengganti sementara Simon Kjaer dan antisipasi kepergian Alessio Romagnoli.

Manuele Baiocchini berbicara kepada Sky Italia dan menyebutkan bahwa Botman masih menjadi target No. 1 Rossoneri untuk bursa transfer Januari mendatang. Lille telah memasang banderol di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar dan mereka melakukannya untuk mengobati hati fans yang terluka setelah menjual Jonathan Ikone ke Fiorentina. Akan tetapi, pihak klub memiliki masalah ekonomi dan harus menjual setidaknya satu bintang mereka atau bahkan dua.

Il Diavolo menginginkan pinjaman dengan pilihan pembelian yang akan berubah menjadi kewajiban dengan syarat tertentu. Pemain internasional Belanda tersebut akan langsung menggantikan Kjaer yang cedera dan harus menepi hingga akhir musim ini, namun juga dipersiapkan jika Romagnoli ternyata memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya.

Jika memang sang kapten tidak memperpanjang kerjasama dengan Milan, maka Botman yang merupakan bek tengah berkaki kiri akan maju menggantikannya. Sementara itu, Bremer bisa menjadi target untuk bura transfer musim panas mendatang untuk memperkuat skuat Stefano Pioli menyusul kontraknya bersama Torino akan berakhir pada 2023 mendatang sehingga besar kemungkinan ia baka bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Bagaimanapun, segala situasi masih dapat terjadi dan bukan tidak mungkin raksasa Serie A tersebut justru beralih ke target lain selain dua nama tersebut.

Artikel Tag: Milan, Botman, Bremer, Kjaer, Romagnoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-rencana-antisipasi-absennya-kjaer-dan-kepergian-romagnoli
1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini