Milan Serius Ingin Permanenkan Status Brahim Diaz Dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 20:37 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bertekad penuh untuk merekrut Brahim Diaz secara permanen dari Real Madrid jika ia terus mempertontonkan level performanya saat ini.

Brahim bergabung Rossoneri dengan status pinjaman dari Los Blancos pada musim panas 2020 kemarin, dan meskipun awalnya ia kesulitan menyesuaikan diri dengan klub, beberapa kontribusinya jelang akhir musim kemarin sudah cukup meyakinkan manajemen raksasa Serie A untuk membawanya kembali ke San Siro.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, pemain internasional Spanyol tersebut direkrut dari Real Madrid pada mercato musim panas kemarin dalam status pinjaman selama dua tahun. Saat ini, direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin merekrutnya secara permanen menyusul performa impresifnya musim ini.

Presiden Los Blancos Florentino Perez akan memegang keputusan terakhir terhadap masa depan gelandang serang 22 tahun tersebut lantaran pihaknya memiliki klausa pembelian kembali yang disisipkan sebagai bagian dari transaksi transfernya mercato kemarin. Kedua belah pihak akan pelan-pelan menggelar dialog mengenai persoalan tersebut mengingat mereka masih memiliki waktu hingga musim panas 2023 mendatang untuk menetapkan pilihan. Akan tetapi, di kubu Rossoneri ada antusiasme besar yang mengalir, terlebih dengan menyaksikan perkembangan playmaker berbakat tersebut.

Milan tentu berharap tidak memiliki kendala berarti dalam upaya mereka mempermanenkan Brahim, meskipun keinginan juga sang pemain akan memegang peranan penting ke depannya.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-serius-ingin-permanenkan-status-brahim-diaz-dari-madrid
1466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini