Milan Selangkah Lagi Capai Kesepakatan Total Dengan Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Jun 2022, 22:46 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan target No. 1 mereka untuk memperkuat lini tengah musim panas ini, yakni Renato Sanches dari Lille.

Setelah RedBirdCapital merampungkan akuisisi Rossoneri, pekerjaan di bursa transfer kini bisa dimulai dan lebih spesifiknya mengenai rekrutan-rekrutan untuk memperkuat skuat musim depan.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, prioritas pasti Milan saat ini adalah Sanches, sosok yang mereka pilih selama berbulan-bulan ini sebagai pengganti Franck Kessie yang memutuskan meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk bergabung Barcelona.

Manajemen Rossoneri berencana menutup negosiasi dengan Lille sesegera mungkin untuk nominal lebih rendah dari 20 juta euro atau Rp307 miliar yang mereka sepakati pada bursa transfer Januari lalu, terlebih dengan pemain internasional Portugal tersebut bakal memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Detail terakhir yang tengah diupayakan dengan gelandang 24 tahun tersebut adalah terkait gajinya yang seharusnya berada di kisaran 4 juta euro atau Rp62 miliar net per musim, dan dalam beberapa jam ke depan sebuah pertemuan dengan agennya telah dijadwalkan untuk meneken kesepakatan final.

Kini, hanya tinggal masalah waktu dan kesabaran sebelum transaksi tersebut diresmikan. Rasa-rasanya, Sanches yang merupakan target No. 1 Milan untuk memperkuat lini tengah mereka semakin mendekat dan kemungkinan besar tak lama lagi akan mendarat di Serie A. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-selangkah-lagi-capai-kesepakatan-total-dengan-renato-sanches
2454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini