Milan Ingin Gunakan Formula Transfer Tonali untuk Bajak Soumare

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Sep 2020, 23:13 WIB
Boubakary Soumare

Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan berharap dapat membajak Boubakary Soumare dari Lille pada jendela transfer musim panas ini menggunakan formula yang sama dengan Sandro Tonali.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, kedatangan Tonali tak lantas menutup bursa transfer Rossoneri musim panas ini mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara terus berupaya memperkuat lini tengah mereka.

Tawaran SC Freiburg terhadap Rade Krunic telah diterima dan untuk sementara waktu ditunda lantaran manajemen tidak ingin membiarkan gelandang mereka pergi sebelum babak penyisihan Liga Europa rampung tanpa menemukan penggantinya.

Sosok yang mereka harapkan dapat menggantikan posisi Krunic adalah Soumare, pilihan yang semakin hari menjadi kian konkrit dan dalam beberapa jam terakhir Milan bahkan telah mengambil upaya serius.

Lille menghargai gelandang 21 tahun tersebut di angka lebih dari 35 juta euro atau setara Rp360 miliar, nominal yang belakangan ini ditawarkan Newcastle United dan ditolak. Sementara itu, Rossoneri berupaya menduplikasi formula yang membuat mereka sukses memenangkan perburuan Tonali, yakni kesepakatan pinjaman dengan pilihan pembelian dan bonus-bonus lain.

Kendati demikian, proposal tersebut saat ini belum mampu menggoyahkan keputusan Lille yang hanya ingin menjual starlet mereka dengan status permanen dan jika ada tawaran besar datag. Upaya pertama mereka memang belum membuahkan hasil, namun Il Diavolo pantang menyerah.

Arsenal, Newcastle, dan Manchester United terus dikaitkan dengan Soumare, namun hubungan baik Milan dengan klub Ligue 1 tersebut dapat menjadi keuntungan tersendiri.

Artikel Tag: Soumare, Tonali, Lille, Milan

6677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini