Milan Identifikasi Alternatif Botman, Dari Diallo Hingga Disasi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 11:26 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan terpaksa melirik target lain untuk posisi bek tengah menyusul kesulitan mereka merekrut Sven Botman dari Lille dan berbagai alternatif berbeda sedang dianalisis.

MilanNews memberikan konfirmasi bahwa target utama Rossoneri pada bursa transfer Januari ini adalah merekrut bek tengah baru dan saat Botman masih menjadi target No. 1, Lille masih enggan melepas bintang andalan mereka dengan memasang banderol lebih dari 30 juta euro atau Rp480 miliar. Manajemen raksasa Serie A tersebut pun sejauh ini belum mampu meyakinkan juara bertahan Ligue 1 untuk menurunkan permintaan harga mereka.

Sementara itu, sejumlah pilihan telah ditawarkan oleh sejumlah agen seperti Malang Sarr dari Chelsea dan Axel Disasi dari AS Monaco, namun mereka tidak benar-benar meyakinkan bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara yang menginginkan pemain matang yang bisa langsung siap diandalkan di tim utama.

Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain merupakan profil yang sangat populer, namun syarat dan formula transfernya harus sesuai dengan Il Diavolo. Sementara itu, diketahui pula bahwa jika ada pemain baru yang didatangkan di posisi bek tengah, maka Matteo Gabbia kemungkinan besar akan meninggalkan klub demi mendapatkan jatah waktu bermain secara kontinyu, dengan Sampdoria disebut-sebut tertarik meminangnya.

Menarik untuk disaksikan bagaimana hasil perburuan bek tengah Milan pada bursa transfer Januari ini mengingat Botman tampaknya masih menjadi prioritas dan target impian mereka.

Artikel Tag: Milan, Lille, Botman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-identifikasi-alternatif-botman-dari-diallo-hingga-disasi
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini