Milan Berharap Bisa Buat Kemajuan Dalam Negosiasi Pembaharuan Kontrak Leao

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 16:21 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berharap bisa membuat kemajuan substansial dalam negosiasi perpanjangan kontrak Rafael Leao eberapa hari mendatang.

TMW menyorot bagaimana lebih dari satu bulan telah berlalu sejak keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga di Lausanne, yang mengonfirmasi bahwa Leao harus membayar 16 juta euro atau Rp256 miliar kepada Sporting CP atas pemberhentian kontrak sepihaknya beberapa tahun lalu, tetapi dinyatakan pula Lille turut bersalah lantaran mendaftarkannya sebagai pemain sebelum sang pemain hijrah ke Serie A.

Dalam kurun waktu beberapa hari ke depan, sebelum FIFA memutuskan untuk mempertimbangkan keputusan tersebut dan bahkan dapat meningkatkan hukuman finansial yang diterima bintang Rossoneri tersebut, situasi harus segera diselesaikan demi menghindari masalah lebih serius bagi semua pihak yang terlibat.

Milan terus berusaha mencari solusi dan juga menyatakan bersedia membantu pemain mereka, tetapi pada saat yang sama raksasa Serie A tersebut sebenarnya tidak terlibat secara hukum dalam kasus tersebut sama sekali. Dengan mengulurkan tangan tersebut juga dapat mempengaruhi negosiasi perpanjangan kontrak winger 22 tahun tersebut mengingat agennya Jorge Mendes akan segera mendarat di Italia untuk mengklarifikasi kondisi kliennya.

Leao saat ini mengantongi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim dalam kerjasama yang akan berlaku hingga Juni 2024, dan ia diharapkan dapat menyelesaikan masalah ini dalam beberapa hari ke depan setelah kembali dari tugas internasional bersama tim nasional Portugal. Rossoneri bertekad mempertahankannya dan membantu jika memungkinkan, untuk kemudian memperpanjang kontraknya dan memberinya kenaikan gaji yang layak.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berharap-bisa-buat-kemajuan-dalam-negosiasi-pembaharuan-kontrak-leao
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini