Milan Bakal Temui Madrid Bahas Transfer Permanen Brahim Lebih Awal

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Apr 2022, 23:49 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan bertemu dengan Real Madrid akhir musim ini untuk membahas transfer permanen Brahim Diaz lebih cepat dari kesepakatan.

Tuttosport menyebutkan bahwa dalam beberapa pekan ke depan manajemen Rossoneri akan bertemu dengan rekan mereka dari Los Blancos untuk membahas mengenai transfer pinjaman Brahim yang bergabung kembali dengan klub musim panas lalu dalam status pinjaman selama dua tahun.

Milan ingin memajukan transfer permanen gelandang serang 22 tahun tersebut satu tahun, namun Real Madrid tidak ingin menawarkan diskon apapun dan juga tidak ingin kehilangan kendali atas bintang muda mereka sehingga raksasa La Liga tersebut menyisipkan klausa pembelian kembali dalam kesepakatan awalnya.

Rossoneri memiliki pilihan pembelian untuk mempermanenkan status pemain internasional Spanyol tersebut sebesar 22 juta euro atau Rp352 miliar, tetapi tampaknya mereka akan berupaya menurunkannya lantaran performanya musim ini lebih banyak yang buruk ketimbang yang bagus dengan gol terakhir playmaker muda tersebut terjadi pada September lalu dalam kemenangan atas Spezia.

Kendati demikian, Los Blancos tampaknya tidak akan meloloskan ide tersebut begitu saja mengingat mereka sepertinya masih percaya pada sang pemain dan tak menutup kemungkinan mereka akan menarik Brahim lebih cepat jika tidak ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak. Di sisi lain, Milan ingin sang pemain segera menemukan kembali performa terbaiknya sebelum Serie A musim ini berakhir.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-temui-madrid-bahas-transfer-permanen-brahim-lebih-awal
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini