Milan Bakal Segera Perpanjang Kontrak Empat Bintang Kunci Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 23:00 WIB
Duo Milan Kjaer dan Romagnoli

Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Setelah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, AC Milan dikabarkan akan segera mengalihkan fokus pada perpanjangan kontrak empat pemain kunci klub.

Rossoneri tampaknya bakal segera mengupayakan penyelesaian situasi kontrak empat pemain kunci klub yang akan habis kontrak pada tahun 2022 mendatang.

Menyusul kesulitan yang tengah mereka hadapi saat ini dalam memperpanjang kontrak Donnarumma dan Calhanoglu, yang hanya menyisakan enam bulan sebelum masa tinggal mereka berakhir, Milan tentu tidak ingin mengulangi situasi serupa ke depan nanti, terutama berkaitan dengan pemain-pemain kunci klub.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, segera setelah pembaharuan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu yang akan berakhir 30 Juni mendatang tersebut rampung, raksasa Serie A tersebut akan langsung mengupayakan perpanjangan kerjasama pemain-pemain yang akan habis masa tinggalnya pada tahun 2022.

Empat pemain yang dimaksud adalah Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Simon Kjaer, dan Franck Kessie. Surat kabar tersebut menyatakan bahwa kontak dengan agen nama kedua dan keempat telah dimulai, namun belum ada kabar mengenai masa depan sang kapten. Sementara itu, bek veteran asal Denmark sudah menunjukkan keinginannya untuk mengakhiri kariernya bersama Rossoneri.

Baik Romagnoli, Calabria, Kjaer, dan Kessie merupakan anggota inti skuat Milan saat ini sehingga cukup masuk akal jika mereka ingin mengamankan masa depan mereka sesegera mungkin.

Artikel Tag: Milan, Romagnoli, Calabria, Kjaer, Kessie

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini