McGinn Tidak Bisa Perkuat Skotlandia Karena Positif Covid

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Agu 2021, 22:54 WIB
McGinn Tidak Bisa Perkuat Skotlandia Karena Positif Covid

John McGinn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: John McGinn mengkonfirmasi dia memutuskan keluar dari skuat Skotlandia untuk Kualifikasi Piala Dunia melawan Denmark setelah dinyatakan positif covid.

Gelandang Aston Villa yang sedang mengasingkan diri itu, absen dalam hasil imbang timnya di Liga Premier melawan Brentford pada hari Sabtu (28/08) dan kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalani isolasi karena tes positif Covid yang dimilikinya.

“Semua pemain Skotlandia sangat dekat sehingga sulit untuk tetap diam dan tidak memberi tahu mereka bahwa saya tidak akan bermain,” kata McGinn kepada Sunday Mail.

"Itu aneh tapi saya akan sama seperti orang lain pada hari Rabu, saya akan menjadi penggemar Skotlandia.

"Saya tidak cukup naif untuk berpikir saya akan kembali dan benar-benar terlibat, tetapi saya akan melakukan apa pun untuk memastikan saya siap untuk pertandingan Moldova (pada hari Sabtu) jika dan ketika saya mendapatkan tes negatif minggu depan."

Pemain berusia 26 tahun itu kemudian menambahkan di Twitter bahwa dia "tidak memiliki gejala" dan "merasa baik-baik saja".

Itu datang sebagai pukulan lain bagi pasukan Steve Clarke yang telah kehilangan Stuart Armstrong karena cedera betis dan Scott McTominay dari Manchester United yang absen karena cedera yang dialami pada awal musim.

Sementara itu, bek kanan Motherwell Stephen O'Donnell bisa diragukan setelah absen dalam kemenangan 1-0 timnya atas Dundee karena sakit, pertandingan ketiga berturut-turut yang dia tidak bisa mainkan.

Ada berita yang lebih baik di tempat lain untuk bos Skotlandia, Steve Clarke karena dua strikernya kembali dari sakit untuk mencetak gol untuk tim mereka.

Lyndon Dykes masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiganya musim ini dalam kemenangan 2-0 QPR atas Coventry, sementara Kevin Nisbet mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Hibernian melawan Livingston.

Skotlandia bermain tandang dengan Denmark di Parken Stadium di Kopenhagen (1 September), Moldova di Hampden Park (4 September), dan Austria di Wina (7 September) dalam pertandingan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mcginn-tidak-bisa-perkuat-skotlandia-karena-positif-covid
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini