Mauricio Pochettino Komentari Gol Pertama Sergio Ramos Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 10:32 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait gol pertama yang dicetak oleh Sergio Ramos bagi Les Parisiens. Pada pertandingan kontrak Reims, Ramos juga tampil penuh selama 90 menit.

Pada lanjutan pertandingan journee ke-22 Ligue 1, Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya mereka sukses menaklukkan Reims di Parc des Princes dengan skor meyakinkan 4-0, Senin (24/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu sendiri semakin terasa istimewa bagi Sergio Ramos yang berhasil tampil penuh untuk pertama kalinya sejak berseragam PSG. Bahkan bek asal Spanyol itu berhasil mencetak salah satu gol kemenangan Les Parisiens sekaligus menjadi yang pertama bagi Ramos.

Menanggapi gol pertama yang dicetak oleh Ramos, Mauricio Pochettino mengaku sangat bahagia. Terlebih sang pemain bertahan bisa menyelesaikan pertandingan tanpa mengalami cedera.

"Saya turut bahagia untuknya. Sangat penting baginya untuk bisa menyelesaikan pertandingan," ujar Pochettino kepada Amazon Primer Video.

"Selain itu, soal golnya, dia telah menunjukkan siapa dirinya. Namun kami masih akan berusaha untuk meningkatkan kondisi fisiknya."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga mengomentari terkait penampilan PSG di laga tersebut. Pochettino menilai PSG tampil buruk di babak pertama namun berhasil memperbaikinya pada paruh kedua.

"Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan di babak pertama. Kemudian kami membuat banyak kesalahan," ujarnya melanjutkan.

"Di [babak] kedua, kami bermain lebih baik dengan memberikan lebih banyak tekanan. Kami kemudian menemukan ruang dan mencetak beberapa gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-komentari-gol-pertama-sergio-ramos-bagi-psg
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini