Mauricio Pochettino Fokus Genjot Kondisi Fisik Pemain PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 04:37 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dirinya sangat antusias menyambut musim 2021/22 dengan skuat baru Les Parisiens. Namun sebelum tampil di kompetisi, Pochettino mengaku sedang fokus untuk menggenjot kondisi fisik para pemainnya.

Musim 2021/22 sudah didepan mata dan Paris Saint-Germain sudah mulai melakukan berbagai persiapan dengan menggelar latihan pra musim di pusat latihan mereka. Menyambut musim baru, Mauricio Pochettino mengaku sangat antusias terlebih PSG kini memiliki wajah-wajah baru di skuat mereka. Meski demikian, sang manajer mengakui bahwa fokus dirinya saat ini adalah menggenjot kondisi fisik para pemainnya agar bisa tampil kompetitif.

"Kami belum mendapatkan semua pemain, tentu saja, ada banyak pemain yang berada di tim nasional dan telah melangkah jauh di kompetisi musim panas tahun ini. Ada juga pemain baru yang baru bergabung bersama kami secara bertahap. Selama musim panas ini, para pemain kembali dengan tingkat kebugaran yang berbeda. Jadi target utama di pekan pertama kami bekerja adalah mengembalikan kondisi semua pemain ke level yang sama," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

Dua Laga Uji Coba

Sebagai salah satu bentuk persiapan Paris Saint-Germain menyambut musim kompetisi yang baru adalah menggelar laga uji coba untuk memantapkan taktik yang akan digunakan. Adapun pada pekan ini, Les Parisiens berencana melakukan dua kali laga uji coba kontra Le Mans dan Champbly di pusat latihan mereka, Ooredoo Centre.

"Kami memiliki dua pertandingan persahabatan yang dijadwalkan pada pekan ini, kami akan menghadapi Le Mans pada hari Rabu dan Chambly pada hari Sabtu di Ooredoo Centre. Kami ingin menjadi kompetitif, ini adalah dua pertandingan yang akan membantu kami untuk kembali tampil bagus di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-fokus-genjot-kondisi-fisik-pemain-psg
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini