Mauricio Pochettino Beri Kode PSG Tengah Siapkan Kejutan di Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Senin 02 Agu 2021, 06:44 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Matthieu Mirville/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengisyaratkan Les Parisiens siap membuat kejutan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas tahun ini. PSG rekrut pemain lagi?

Paris Saint-Germain menjadi klub yang cukup agresif di bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya di sepanjang bulan Juli saja mereka telah mendatangkan empat pemain top ke Parc des Princes, yakni Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma. Namun tampaknya PSG belum selesai dengan bisnis mereka di lantai bursa lantaran beberapa pemain masih dihubungkan dengan mereka, salah satunya adalah Paul Pogba.

Saat ditanya terkait peluang PSG untuk mendatangkan pemain baru lagi sebelum jendela transfer ditutup, Mauricio Pochettino mengisyaratkan bahwa PSG kemungkinan akan membuat sebuah kejutan.

"Anda selalu punya kejutan," ujar Pochettino kepada Le Parisien.

"Keseimbangan perlu ditemukan antara kedatangan dan keberangkatan. Seperti semua klub, akan ada beberapa penyesuaian yang dilakukan selama musim panas."

"Kami harus tetap memperhatikan setiap peluang."

Saat ditanya peluang untuk mendatangkan Pogba dari Manchester United, Pochettino menegaskan tidak suka untuk membahas pemain yang statusnya masih milik klub lain. Meski demikian sang manajer mengisyaratkan PSG tengah melakukan operasi senyap.

"Saya tidak akan memberikan nama apapun, saya tidak suka berbicara tentang pemain yang berasal dari klub lain," ujarnya melanjutkan.

"Klub bekerja dengan tenang, mencapai beberapa hal bagus. Di akhir jendela transfer, kita akan melihat siapa pemain baru - jika ada - dan pemain mana yang meninggalkan skuat," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-beri-kode-psg-tengah-siapkan-kejutan-di-bursa-transfer
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini