Mathys Tel Tak Sabar Jumpa PSG di Liga Champions Eropa

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 20 Nov 2022, 19:00 WIB
PSG

Mathys Tel (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich ditakdirkan bertemu dengan PSG pada babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2022/23 berdasarkan hasil drawing yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Pertandingan ini disebut sebagai final yang terlalu dini, mengingat kualitas yang dimiliki oleh kedua tim tersebut.

Bayern Munich lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C dengan poin sempurna 18, dan Les Parisiens hanya lolos dengan predikat sebagai runner-up Grup H dengan koleksi 14 poin. Fakta itulah, yang membuat Bayern bisa bertemu dengan PSG.

Laga leg pertama akan dimainkan pada 15 Februari 2023 di Parc de Prince, dan leg kedua akan dimainkan di Allianz Arena 9 Maret 2023 mendatang. Meskipun pertandingan masih akan dimainkan beberapa bulan ke depan, namun pemain muda Bayern, Mathys Tel, mengaku sudah tak sabar menghadapi laga tersebut.

“Saya sangat senang bahwa kami akan bertemu PSG. Ini akan menjadi dua pertandingan teratas mutlak. Pertandingan ini layaknya menjadi final Liga Champions,” ucap Mathys Tel dalam wawancaranya dengan Sport1.

“Saya sangat yakin bahwa FC Bayern Munich akan siap menghadapi laga tersebut. Kekuatan terbesar kami adalah kekompakan kami, yang bisa membawa kami melangkah sangat jauh di Liga Champions Eropa,” lanjut pemain berusia 17 tahun tersebut.

Pada musim lalu langkah Bayern di Liga Champions secara mengejutkan dihentikan Villarreal di babak perempat final dengan agregat 2-1.

Artikel Tag: Mathys Tel, Bayern Munich, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mathys-tel-tak-sabar-jumpa-psg-di-liga-champions-eropa
4123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini