Massimiliano Allegri Akui Luciano Spalletti Adalah yang Terbaik

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Jan 2023, 23:48 WIB
Massimiliano Allegri

Luciano Spalletti disanjung oleh Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan dengan bersikeras bahwa Napoli adalah tim terbaik di Serie A dan tidak ada yang sehebat Luciano Spalletti dalam hal mengajarkan permainan sepak bola.

I Bianconeri bakal menghadapi Partenopei di Stadio Diego Armando Maradona dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (14/1) dini hari WIB dengan modal meraih delapan kemenangan beruntun di ajang ini.

Mereka juga belum pernah kebobolan dalam periode tersebut dan berpeluang memangkas ketertinggalan dari kubu Naples menjadi empat poin jika mampu mencuri poin penuh akhir pekan ini.

Namun begitu, Massimiliano Allegri berusaha merendah dengan menyebut Partenopei masih menjadi unggulan dalam hal meraih Scudetto selagi memuji Spalletti sebagai pelatih terbaik dalam hal mengajarkan permainannya.

"Napoli adalah yang terfavorit untuk meraih gelar, mereka sudah punya 44 poin dan baru kalah sekali. Mereka kuat secara teknis dan dilatih dengan sangat baik. Luciano [Spalletti] adalah yang terbaik dalam hal melatih dan mengajarkan dan dia membuktikannya di Napoli," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

"Saya sangat menghormati Spalletti, dia sangat lucu seperti ketika kami berjumpa dalam beberapa kali kesempatan musim lalu. Saya juga seorang pelatih, namun saya melakukan pekerjaan ini secara kebetulan, saya ingin melakukan hal lain. Luciano sangat hebat, dia adalah yang terbaik dalam hal mengajarkan sepak bola," tandas Allegri.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Luciano Spalletti, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-akui-luciano-spalletti-adalah-yang-terbaik
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini