Madrid Tak Perpanjang Kontrak Vazquez, Milan Siap Tampung?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 21:56 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Lucas Vazquez dengan AC Milan tampaknya tertarik untuk berupaya menampungnya.

Vazquez saat ini terikat kontrak dengan Los Blancos yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan setelah beberapa bulan menjalani negosiasi, raksasa La Liga tersebut akhirnya memutuskan untuk membiarkan sang pemain pergi, sebagaimana yang dikemukakan oleh outlet asal Spanyol TF.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa winger 29 tahun tersebut sangat dihargai oleh pelatih Zinedine Zidane, namun Real Madrid akan mengevaluasi semua tawaran yang masuk untuk bintang mereka dari sekarang hingga akhir Januari nanti.

Sementara itu, PianetaMilan menyebutkan Rossoneri, khususnya direktur teknis klub Paolo Maldini, diketahui tertarik mengajukan tawaran untuk merekrutnya. Pemain internasional Spanyol tersebut merupakan sosok sarat pengalaman, yang dapat sangat berguna jika nantinya pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal tersebut kemungkinan akan berkaitan dengan peluang penjualan Samu Castillejo, yang diperkirakan akan kembali ke Spanyol agar bisa mendapat jatah waktu bermain secara kontinyu. Karena itulah, Milan bakal memerlukan seorang pengganti yang dapat menutup lubang yang ditinggalkan mantan bintang Villarreal tersebut nantinya.

Selain pengalaman yang dimilikinya, Vazquez juga memiliki nilai lebih dengan bisa bermain sebagai bek kanan yang dapat membuatnya sebagai alternatif menenangkan untuk Davide Calabria, mengingat kemungkinan tetap bertahannya Diogo Dalot di San Siro musim depan masih jauh dari kata pasti.

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini