Madrid Pasang Banderol Untuk Ceballos, AC Milan Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 00:59 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah memasang bandero terhadap Dani Ceballos dengan AC Milan terus memantau situasi gelandang tersebut musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari portal asal Spanyol Bernaeu Digital, Ceballos telah masuk dalam daftar jual Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini lantaran dianggap tak masuk dalam proyek klub untuk masa depan. Raksasa La Liga bahkan telah memasang harga untuk membiarkannya pergi di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar lantaran fakta bahwa ia masih terikat kontrak dengan mereka hingga 2023 mendatang. Rossoneri yang tengah mencari tambahan kekuatan baru untuk memperkuat lini tengah mereka pun disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya.

Gelandang 24 tahun tersebut sejatinya bakal dengan senang hati bertahan dan berjuang memperebutkan satu tempat di bawah asuhan Carlo Ancelotti yang kini kembali menjadi pelatih klub, namun Real Madrid memiliki tujuan berbeda dan ingin menghimpun dana dari penjualannya. Di sisi lain, Milan memang masih belum mengajukan tawaran, namun mereka sedang menunggu perkembangan situasi tersebut.

Hubungan antara Rossoneri dan Los Blancos tengah hangat-hangatnya dan hal tersebut tentu dapat memfasilitasi negosiasi transfer Ceballos pada bursa transfer kali ini, sebagaimana yang terlihat dengan dialog sebelumnya yang melibatkan Theo Hernandez dan Brahim Diaz sehingga situasi tersebut agaknya layak diperhatikan dengan seksama dan dalam beberapa hari ke depan mungkin akan ada pergerakan konkrit yang terjadi.

Artikel Tag: Ceballos, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madrid-pasang-banderol-untuk-ceballos-ac-milan-pantau-situasi
1956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini