Luciano Spalletti Sudah Punya Gambaran Skuat Timnas Italia di Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Senin 25 Mar 2024, 14:22 WIB
Luciano Spalletti Sudah Punya Gambaran Skuat Timnas Italia di Euro 2024

Luciano Spalletti via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala Timnas Italia, Luciano Spalletti meyakinkan 'banyak dari pemain ini akan menjadi bagian dari skuat terakhir untuk Euro 2024,' tetapi membiarkan pintu terbuka bagi pemain lain, termasuk talenta U-21.

Azzurri menyelesaikan tur mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan 2-0 atas Ekuador pada Minggu malam (24/03) di New Jersey, berkat gol dari Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Barella.

Ada debut untuk Guglielmo Vicario dari Tottenham dan bek sayap Torino, Raoul Bellanova dalam perubahan Starting XI dari tim yang mengalahkan Venezuela 2-1 pada tiga hari sebelumnya.

"Kami pulang ke rumah dengan kesadaran bahwa banyak dari pemain ini akan menjadi bagian dari skuat terakhir untuk Euro 2024," kata Luciano Spalletti dalam konferensi persnya.

"Kami juga meninggalkan beberapa pemain di rumah yang mungkin bisa bermain di sana, dan beberapa lagi yang bermain untuk tim U-21."

Timnas Italia kemungkinan besar akan menyertakan penyerang Leeds United, Willy Gnonto dan bek Bologna, Riccardo Calafiori.

Sang pelatih juga awalnya berharap untuk memberikan debut kepada striker Udinese, Lorenzo Lucca dan gelandang Verona, Michael Folorunsho.

"Kami melakukan apa yang perlu kami lakukan dan menyeimbangkan waktu bermain untuk semua orang kecuali Folorunsho dan Lucca, yang memiliki beberapa masalah kebugaran," tambahnya.

"Tapi kami memainkan dua pertandingan yang sangat bagus dan di pertandingan kedua kami menyelesaikan beberapa hal yang perlu diselesaikan. Kami perlu mengucapkan selamat kepada para pemain kami."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Timnas Italia, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luciano-spalletti-sudah-punya-gambaran-skuat-timnas-italia-di-euro-2024
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini