Media Italia Klaim Alessandro Buongiorno Pasti Main di EURO 2024

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Apr 2024, 07:30 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan dari Tuttosport, bek Torino, Alessandro Buongiorno akan dipanggil oleh pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti, untuk Euro 2024.

Alessandro Buongiorno jadi pemain kunci bagi Torino musim ini, setelah membuat 24 penampilan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi. Kapten Granata ini menolak tawaran dari Atalanta pada musim panas lalu.

Meski sangat mencintai klub yang membesarkan namanya, namun dia diperkirakan akan meninggalkan Stadio Grande di akhir musim ini.

Surat kabar Tuttosport edisi cetak hari ini mengkonfirmasi jika AC Milan termasuk di antara para peminat bek tengah berusia 24 tahun itu, yang memperpanjang kontraknya dengan Granata hingga 2028 pada musim panas lalu.

Harga yang diminta Torin sekitar 40 juta Euro, tetapi biaya tersebut bisa meningkat lebih jauh jika bek Italia itu mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dan berhasil tampil mengesankan di ajang EURO 2024 bersama Timnas Italia.

Menurut laporan tersebut, Spalletti pasti akan memasukkan Buongiorno ke dalam skuad Italia untuk EURO 2024. Setelah itu, dia dan agennya, Beppe Riso, akan menilai tawaran yang datang dari Milan dan klub-klub Premier League.

Berbeda dengan tawaran dari La Dea, Buongiorno dilaporkan setuju untuk pindah ke San Siro. Bahkan di bursa transfer musim dingin kemarin, Milan hampir mendapatkan tanda tangannya, sebelum akhirnya presiden Urbano Cairo memblokirnya.

Cairo tidak keberatan untuk melepas Buongiorno, namun dia tidak ingin melihatnya pergi dari klub di tengah musim. Dia menegaskan negosiasi hanya diizinkan dilakukan di bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Luciano Spalletti, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-alessandro-buongiorno-pasti-main-di-euro-2024
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini