Fabio Cannavaro Jelaskan Pentingnya Luciano Spalletti Bagi Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 08:50 WIB
Fabio Cannavaro

Fabio Cannavaro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabio Cannavaro bercerita tentang betapa kacaunya ruang ganti Napoli di sepanjang musim ini dan menjelaskan pentingnya Luciano Spalletti di klub.

Il Partenopei hampir tidak terlihat seperti tim yang menggemparkan Serie A musim lalu, dimana mereka gagal menyamai level tersebut menyusul kepergian pelatih Luciano Spalletti dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli.

Tiga pelatih telah berada di ruang ganti Napoli di musim ini, dimulai dengan Rudi Garcia, kemudian dilanjutkan oleh Walter Mazzarri. Terakhir, mereka coba bertahan dengan mengontrak Francesco Calzona hingga akhir musim.

Berbicara kepada Il Mattino melalui Calciomercato.com, Fabio Cannavaro membahas pentingnya Spalletti di ruang ganti dan beban kepergiannya dari Naples.

“Dalam dua tahun di Naples, kami berbagi ide tetapi melihatnya berbicara kepada skuad Italia antara pertandingan melawan Venezuela dan melawan Ekuador, melihat bagaimana dia memanggil pemain untuk komitmen besar,” ujar Cannavaro.

“Istilah dan nada yang digunakan untuk memotivasi Azzurri sangat baik, membuat saya semakin memahami prestasi yang dicapainya di level klub.”

Cannavaro kemudian memberikan contoh spesifik mengenai pengaruh besar Spalletti di ruang ganti, dengan merujuk pada kekalahan 3-0 mereka di Estadio Diego Armando Maradona saat melawan Atalanta baru-baru ini.

“Saya membayangkan apa yang akan terjadi ketika Traore, Anguissa, dan Raspadori melanjutkan latihan karena kesalahan yang dilakukan pada gol pertama Sabtu lalu.”

“Mereka tak bergerak, linglung, menjadi penonton sementara empat pemain Atalanta menempati area tersebut. Dia akan mencabik-cabiknya. Dan saya harus mengatakan, dia benar, saya melihat banyak Marcello Lippi dalam caranya melakukan sesuatu.”

Artikel Tag: Fabio Cannavaro, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-cannavaro-jelaskan-pentingnya-luciano-spalletti-bagi-napoli
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini