Lorenzo Insigne Tanggapi Rumor Transfernya Ke Lazio di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Jun 2021, 16:18 WIB
Insigne

Lorenzo Insigne

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan kepindahannya ke Lazio. Pemain internasional Italia tersebut siap berstatus bebas transfer tahun depan.

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne membantah rumor yang mengaitkannya dengan kemungkinan transfernya ke Lazio di musim panas ini.

Winger Il Partenopei berstatus bebas transfer tahun depan, sehingga ia dikaitkan dengan kemungkinan reuni dengan Maurizio Sarri di ibukota Italia. Meski demikian masih belum diketahui apakah Sarri saat ini ingin memboyong Insigne ke Olimpico.

Tapi saat ini sang winger tidak tertarik membahas transfernya ke luar Naples. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini menjelang pertandingan timnas Italia di babak 16 besar Euro 2020 melawan Austria, sang pemain membantah rumor kepindahannya ke ibukota Italia.

“Rumor ini keluar saat Immobile berlagak sebagai direktur olah raga dan merekrut saya ke Lazio, tapi itu tidak benar,”ujarnya via Cittaceleste.

“Ia tidak mengatakan apapun mengenai hal ini, kami teman baik, kami akan berlibur bersama, tapi kami belum membahas mengenai hal itu.”

Sementara itu The Aquile memang sedang mencari winger di bursa transfer kali ini dan nama sang pemain mungkin akan selalu dikaitkan dengan The Aquile dengan semakin dekatnya bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama lainnya juga telah dikaitkan dengan transfernya ke klub ibukota italia akan tetapi sebelumnya mereka harus melepas beberapa pemain sebelum bisa membeli yang baru.

Artikel Tag: insigne, Lazio, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lorenzo-insigne-tanggapi-rumor-transfernya-ke-lazio-di-musim-panas-ini
2457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini