Lionel Messi: Semoga Lekas Sembuh Diego Maradona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Nov 2020, 11:43 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Diego Maradona masih terbaring di klinik Olivos, La Plata seusai menjalani operasi otak, Selasa (3/11) waktu setempat. Kapten Barcelona, Lionel Messi mendoakan agar legenda Tim Nasional Argentina itu cepat sembuh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, operasi yang dilakukan Maradona berjalan lancar dan kondisinya kini terkendali. Menurut dokter pribadinya, Leopoldo Luque, ini menjadi awal yang bagus untuk tahap pemulihan sang legenda.

Maradona harus menjalani operasi otak setelah mengalami pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma. Ia dilarikan ke rumah sakit sejak Senin (2/11).

Menurut manajernya, Stefano Cerci, Maradona diduga membentur-benturkan kepala dengan tidak sadar setelah mengonsumsi obat insomnia. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Messi pun menyampaikan harapan terbaiknya kepada Maradona, Rabu (4/11).

“Diego [Maradona], seluruh kekuatan dunia. Saya dan keluarga ingin melihat Anda sembuh secepat mungkin. Pelukan dari hati!,” begitu bunyi unggahan Lionel Messi, yang menyertai foto keduanya di timnas Argentina.

Maradona—yang kini berstatus sebagai pelatih Gimnasia La Plata—pernah menukangi Messi cs di timnas Argentina pada periode 2008–2010, termasuk pada Piala Dunia di Afrika Selatan.

Kebetulan, pemilik gol tangan tuhan pada Piala Dunia 1986 di Meksiko itu juga pernah membela Barcelona semasa aktif bermain, tepatnya pada rentang 1982–1984.

Para fans di seluruh dunia turut mendoakan kesembuhan Maradona dan dukungan moril secara langsung dari banyak suporter juga terlihat di sekitar klinik tempat “Dewa Argentina” itu dirawat.

Artikel Tag: Lionel Messi, Diego Maradona

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini