Leonardo Bonucci Tegaskan Italia Tak Takut Hadapi Inggris di Wembley

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Jul 2021, 22:30 WIB
Leonardo Bonucci pantang takut hadapi Inggris di Wembley.

Leonardo Bonucci tak takut hadapi Inggris di Wembley (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bermain di Wembley Stadium tidak membuat tim nasional Italia merasa cemas untuk hadapi Inggris di final Piala Eropa 2020, kata Leonardo Bonucci.

Gli Azzurri mengincar trofi Piala Eropa keduanya sepanjang sejarah, dan gelar turnamen internasional pertama sejak menjuarai Piala Dunia 2006, selagi The Three Lions melaju ke final pertamanya sejak Piala Dunia 1966, dan juga gelar Piala Eropa pertamanya sepanjang sejarah.

Inggris punya keuntungan karena mereka akan tampil di hadapan para pendukungnya sendiri di Wembley Stadium, mengingat tidak ada penonton asal Italia yang diperbolehkan untuk terbang ke London akibat aturan pembatasan sosial karena virus corona.

Kendati demikian, Leonardo Bonucci mengaku tidak cemas dengan fakta tersebut. Ia menekankan bahwa timnya hanya berusaha untuk berpikir tentang pertandingan dan bersenang-senang di pertandingan Senin (12/7) dini hari WIB.

"Bermain di kandang mereka tidak menakutkan kami. Kami hanya berpikir tentang bermain sepak bola dan bersenang-senang. Sisanya hanya omong kosong. Di lapangan, akan ada pertunjukkan terbaik di sepak bola Eropa dan dunia dari Italia, Inggris, dan wasit," kata sang defender Juventus dalam konferensi persnya, dikutip dari France24.

"Kami tak sabar masuk ke lapangan meskipun kebanyakan fans yang hadir adalah orang Inggris. Kami ingin melakukan sesuatu yang bersejarah, menunjukkan performa bagus, dan melihat bagaimana itu berakhir."

Azzurri mencapai final Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Spanyol lewat adu penalti, selagi The Three Lions menundukkan Denmark dengan skor 2-1 setelah melewati perpanjangan waktu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Italia, Piala Eropa 2020, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-tegaskan-italia-tak-takut-hadapi-inggris-di-wembley
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini