Leonardo Bonucci Jelaskan Masalah Juventus Musim ini

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Sep 2021, 18:27 WIB
Leonardo Bonucci sebut masalah Juventus ada pada kontinuitas.

Leonardo Bonucci minta Juventus kembali menjadi tim (Image: Twitter Leonardo Bonucci)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Leonardo Bonucci jelaskan masalah yang dihadapi oleh Juventus di awal musim ini, jelang pertandingan kontra Malmo pada pekan pembuka Liga Champions.

I Bianconeri akan melawat ke Swedia pada Rabu (15/9) dini hari nanti WIB, dengan bermodalkan satu poin saja dari tiga laga pembuka Serie A.

Napoli menaklukkan Si Nyonya Tua dengan skor 2-1, setelah Empoli mencuri tiga poin penuh lewat kemenangan 1-0 di Allianz Stadium. Juve juga membuka musim mereka dengan membiarkan Udinese bangkit dari ketertinggalan dua gol dan menyamakan skor menjadi 2-2.

Leonardo Bonucci menyadari bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri harus segera kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan menjelaskan masalah apa yang dihadapi oleh mereka pada saat ini.

"Masalahnya adalah kontinuitas. Kami harus bekerja dengan menyadari apa yang bisa kami lakukan, menemukan kembali kerendahan hati yang menjadi ciri keberhasilan Juventus memenangkan gelar," kata Bonucci dalam konferensi pers.

"Hanya dengan bersatu menjadi tim, kami bisa kembali ke jalur tersebut. Besok, kami harus merasa bertanggung jawab atas apa yang kami lakukan, tanpa menahan apa pun."

Sang bek tengah berusia 34 tahun menekankan kembali tentang apa artinya mengenakan seragam hitam-putih Juve terhadap para pemain.

"Ketika Anda mengenakan seragam Juve, maka Anda memasuki lapangan dengan hanya menargetkan satu hal: kemenangan.Tekanan ada pada kami, namun ketika Anda main untuk Juve, Anda harus terbiasa dengan itu. Kami harus menjadi lebih kuat daripada ini, laga besok akan berjalan sulit, juga dari sudut pandang fisik," lanjutnya.

"Kontinuitas harus menjadi karakteristik dari Juventus jika kami ingin meraih tujuan, terlepas dari apa pun kompetisinya. Dalam setiap momen, di setiap hari, dalam setiap pertandingan; kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan kami."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-jelaskan-masalah-juventus-musim-ini
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini