Legenda Klub Sarankan Tottenham Lupakan Richarlison Dan Pilih Pemain Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Jun 2022, 17:07 WIB
Tottenham disarankan lupakan Richarlison

Richarlison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham disarankan untuk tidak mengejar servis pemain bintang Everton, Richarlison dan seharusnya fokus untuk mewujudkan transfer gelandang West Ham, Declan Rice seperti yang diklaim oleh legenda klub, Teddy Sheringham.

West Ham kabarnya akan meminta mahar hingga 150 Juta Paund untuk Declan Rice di tengah minat Chelsea dan Manchester City, meski kedua klub tersebut nampaknya tidak berusaha keras untuk mengamankan servisnya di musim panas ini.

Sedangkan bagi eks bintang Spurs, Teddy Sheringham, Antonio Conte telah memiliki stok penyerang yang bagus dan rekrutan di lini tengah akan menjadi sebuah penegasan bagi sang manajer, Richarlison dikaitkan dengan transfernya ke London utara.

“Menurut saya ia bukan yang mereka butuhkan saat ini, Tottenham telah memiliki penyerang yang bagus: Kane, Son, Kulusevski, Bergwijn juga masih di sana, Moura juga masih di sana. Kami memiliki para pemain yang seperti Richarlisan dan menurut saya itu bukan rekrutan penegasan yang membuat para rival khawatir,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Anda membutuhkan para pemain yang akan membawa anda ke level selanjutnya dan menurut saya Richarlisaon bukan salah satunya, ia bukanlah pemain ideal yang bisa membuat penegasan untuk mereka.

“Jika anda ingin membuat sebuah penegasan, dan fans West Ham tidak akan menyukai pernyataan saya, maka rekrutlah Declan Rice, ia adalah seorang pemain luar biasa dan ia akan tampil bagus dalam delapan tahun ke depan, ia adalah pemain yang akan membawa kami ke level selanjutnya.

“Para pemain besar ini tidak sering datang, namun merekrutnya akan membuat sebuah penegasan karena ia sangat luar biasa setiap kali bermain, ia akan membuat penegasan untuk mengatakan kami akan memperebutkan tempat teratas dan itu yang anda inginkan.”

Artikel Tag: Tottenham, Richarlison, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-klub-sarankan-tottenham-lupakan-richarlison-dan-pilih-pemain-ini
1743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini