Lebih Dipilih Botman Ketimbang Newcastle, Milan Punya Alternatif Lain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Jun 2022, 23:17 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Lille Sven Botman dikabarkan lebih memilih AC Milan ketimbang Newcastle United, namun Paolo Maldini justru telah memiliki alternatif lain.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, manajemen Rossoneri bertekad merekrut bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini dan Botman masih menjadi nama yang berada di posisi teratas dalam daftar target Maldini dan Ricky Massara.

Pemain internasional Belanda tersebut bahkan sempat mengakui sendiri bahwa ia menyadari Il Diavolo tertarik merekrutnya setelah agennya mengunjungi kantor pusat klub pada 10 Februari lalu.

"Tujuannya adalah untuk melangkah maju. Saya harap transfer ini segera dituntaskan, sebaiknya untuk persiapan. Milan dan Newcastle? Mereka tertarik, tetapi saya tidak bisa dan saya tidak ingin lebih," ujarnya.

Telah ada kesepakatan yang terjalin dengan bek 22 tahun tersebut terkait kesepakatan personal cukup lama dan ia akan lebih memilih hijrah ke Rossoneri. Akan tetapi, jarak dengan Lille terkait biaya transfer agaknya perlu diselesaikan.

Hal tersebut saat ini memang bisa dijembatani setelah RedBird Capital mengakuisisi Milan. Akan tetapi, pilihan untuk merekrut Bremer sebagaimana alternatif, bahkan meskipun ada banyak klub asing yang menginginkan pemain bertahan Torino tersebut, terutama Inter. Kendati demikian, rival sekota mereka kesulitan menutup transaksi lantaran kesulitan finansial yang sedang mereka alami. Karena itulah, Maldini dan kawan-kawan mengendus adanya peluang menarik jika Botman kurang memungkinkan didatangkan.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lebih-dipilih-botman-ketimbang-newcastle-milan-punya-alternatif-lain
4021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini