Leao Tegaskan Milan Tak Kesulitan Saat Hadapi Roma

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Jan 2022, 20:07 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao menegaskan bahwa AC Milan tidak mengalami kesulitan meski persiapan mereka terganggu sebelum kemenangan 3-1 atas AS Roma Jum'at (7/1) dini hari tadi.

Rossoneri mengawali tahun 2022 ini dengan cara impresif melalui kemenangan fantastis atas Giallorossi di San Siro meski mengalami krisis COVID-19 beberapa hari jelang pertandingan. Pasukan Stefano Pioli unggul dua gol pada menit-menit awal melalui penalti Olivier Giroud dan sepakan Junior Messias.

Roma sempat mencetak gol balasan sebelum jeda berkat tempakan Tammy Abraham, namun kartu merah Karsdorp dan gol Leao pada menit-menit akhir yang masuk dari bangku cadangan memastikan kemenangan Milan meski Zlatan Ibrahimovic melewatkan penalti jelang akhir laga.

Pemain internasional Portugal pun berbicara kepada DAZN pada akhir laga dan mengungkapkan keyakinannya bahwa Rossoneri telah menunjukkan kekuatan permainan kolektif dan kualitas pemain cadangan timnya.

"Kami tidak dalam kesulitan, kami memiliki pemain berkualitas hebat. Ada juga yang lain yang sayangnya terserang COVID, hari ini kami menunjukkan bahwa kami adalah tim," ujarnya.

"Saya sangat senang, saya membantu tim untuk keenangan hari ini. Semua orang melakukan pekerjaan luar biasa dan saya sangat senang."

Leao juga menyatakan bahwa pelatih Stefano Pioli memberinya instruksi penting sebelum ia masuk dan akhirnya terbayar saat Karsdorp diusir wasit usai mendapat kartu kuning kedua dengan menjatuhkan Theo Hernandez.

"Dia memberitahu saya untuk tetap melebar ke kiri dan mengincar Karsdorp yang sudah dikartu. Dia terlalu mengenal kualitas saya dalam satu lawan satu bisa membuat perbedaan," imbuhnya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leao-tegaskan-milan-tak-kesulitan-saat-hadapi-roma
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini