Lazio Masuki Perburuan Gelandang Terpinggirkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Agu 2022, 19:02 WIB
Lazio incar Lo Celso

Giovani Lo Celso (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan memasuki perburuan servis gelandang terpinggirkan Tottenham, Giovani Lo Celso di penghujung bursa musim panas ini. Klub London utara memang ingin melepas pemain internasional Argentina tersebut karena tidak masuk rencana Antonio Conte di musim ini.

Lazio dikabarkan terjun dalam perburuan servis Giovani Lo Celso dari Tottenham, mereka sedang bersiap menghadapi kemungkinan penjualan Luis Alberto di musim panas ini. Salah satu pemain yang mereka incar untuk menggantikan gelandang asal Spanyol tersebut adalah talenta Hellas Verona, Ivan Ilic. Meski demikian klub ibukota Italia tersebut juga mengincar alternatif lainnya yang memungkinkan dan kini mereka menambahkan gelandang asal Argentina tersebut dalam daftar.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah bergabung dengan Villarreal dan Fiorentina dalam perburuan untuk merekrut Lo Celso yang siap meninggalkan Spurs sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli yang disematkan bulan ini.

Maurizio Sarri telah diberikan lampu hijau untuk mewujudkan kesepakatan tersebut akan tetapi segala sesuatunya masih tergantung dari masa depan Luis Alberto. Penjualan pemain asal Spanyol tersebut akan membuat The Aquile bisa terus melaju di bursa transfer, namun dengan mempertahankan sang pemain artinya transfer tidak akan terjadi.

Klub asal Roma tersebut juga harus memutuskan apakah akan berfokus pada Ilic atau mengalihkan perhatian mereka pada Lo Celso. Kesepakatan awal telah dicapai dengan presiden Hellas Verona, Maurizio Setti dan ia bersedia menunggu satu pekan lagi sebelum menarik sang pemain dari bursa transfer.

Artikel Tag: Lazio, Tottenham, Giovani Lo Celso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-masuki-perburuan-gelandang-terpinggirkan-tottenham
2679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini