Kylian Mbappe: Kisah Saya di Paris Saint-Germain Belum Usai!

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 12:28 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menceritakan proses dirinya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di skuat Les Parisiens. Mbappe menegaskan bahwa kisahnya dengan PSG belum usai.

Belum lama ini Paris Saint-Germain mengumumkan keberhasilan mereka mempertahankan Kylian Mbappe dengan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi selama tiga musim ke depan. Kontrak baru tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi yang sebelumnya menyebutkan bahwa Mbappe akan merapat ke Real Madrid.

Mbappe sendiri mengakui bahwa dirinya baru memutuskan untuk bertahan pada pekan lalu dan tidak memberi tahu siapa pun termasuk rekan-rekannya di PSG. Mbappe mengaku kisahnya di PSG belum usai dan kini bertekad untuk mengukir prestasi lebih baik lagi di jawara Ligue 1 tersebut.

"Saya baru mengambil keputusan pada pekan lalu, tetapi saya tidak memberi tahu rekan satu tim tentang hal tersebut karena klub memang ingin merahasiakannya," ujar Mbappe seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Para pemain baru mengetahui keputusan saya melalui layar televisi di dalam ruang ganti."

"Tahun lalu, saya ingin pergi, tetapi setiap tahun berbeda. Saya telah belajar untuk melihat ke depan. Saya ingin meluangkan waktu untuk membuat pilihan terbaik, pilihan saya sendiri."

"Ada sisi sentimental dari Prancis. Proyek telah berubah, dan itu membuat saya ingin terus maju. Kisah saya di sini belum selesai, dan saya masih punya beberapa bab bagus untuk ditulis bersama PSG," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-kisah-saya-di-paris-saint-germain-belum-usai
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini