Krunic Akui Senang Bisa Sesuaikan Diri Sesuai Permintaan Pelatih

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 16:19 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Rade Krunic mengaku dengan senang hati menyesuaikan posisinya sesuai keinginan pelatih dan menegaskan keyakinannya akan kemampuan timnya meraih Scudetto.

Krunic mendapat peluang sebagai starter pada posisi winger kiri dalam kemenangan 3-0 Rossoneri atas Genoa di Stadio Luigi Ferraris pada lanjutan giornata Serie A Kamis (2/12) dini hari lalu yang berarti ia kini tercatat telah bermain sebagai winger, gelandang serang, dan poros ganda di bawah asuhan Stefano Pioli mengingat reputasinya sebagai pria multifungsi terus berlanjut.

Pemain internasional Bosnia tersebut berbicara dalam wawancara dengan SportMediaset selepas kemenangan Milan di Marassi, dan ia pun ditanya mengenai posisi favoritnya mengingat banyaknya peran berbeda yang telah ia mainkan sejak bergabung dengan klub pada musim panas 2019.

"Saya merasa seperti seseorang yang bisa menyesuaikan diri dengan yang diinginkan pelatih. Tidak mudah memainkan banyak laga di sisi kiri dan kemudian pindah ke tengah. Dalam satu laga itu tidak mudah dan perlu 2-3 laga. Tetapi, saya merasa nyaman dan saya selalu bersedia melakukan yang dibutuhkan tim," ujarnya.

Krunic juga ditanya soal keyakinannya pada kemampuan Rossoneri memenangkan gelar Serie A musim ini. Saat ini mereka duduk di peringkat dua klasemen sementara dan hanya berselisih satu poin dari Napoli di puncak, dengan duel krusial antara kedua klub akan terjadi sebelum natal.

"Tentu saja ya. Kami harus melanjutkan yang telah kami lakukan sejauh ini, kita tidak boleh berpikir setelah dua kekalahan lantas semuanya berakhir dan kita tidak bisa memenangkannya lagi. Kemarin kami menang, Sabtu ini kami memiliki kesempatan lain untuk menang melawan tim yang sulit, di stadion kami dan di depan fans kami, kami harus menang. Kami memimpikan Scudetto dan kami harap bisa melakukan seperti yang kami lakukan melawan Genoa," imbuhnya.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-akui-senang-bisa-sesuaikan-diri-sesuai-permintaan-pelatih
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini