Krisis Lini Tengah Kembali Hantam Milan, Meite Bakal Dapat Peluang Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 20:11 WIB
Soualiho Meite

Soualiho Meite (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Soualiho Meite tampaknya bakal mendapat kesempatan baru setelah AC Milan kembali mengalami krisis di lini tengah mereka jelang pertandingan melawan Crotone pada giornata ke-21 Serie A Minggu (7/2) malam ini.

Meski seolah bakal kembali merebut posisinya di starting XI Rossoneri, Bennacer justru mengalami demam dan gejala bronkitis yang membuatnya lagi-lagi harus menepi.

Sebagaimana dikemukakan oleh Calcio Mercato, Stefano Pioli tengah menghadapi dilema lain yang harus diatasi mengingat Sandro Tonali juga akan absen lantaran belum sepenuhnya fit, dan karena alasan tersebut Meite kemungkinan akan mendapat peluang besar.

Pemain asal Prancis tersebut telah menunjukkan seluruh potensi dan batasannya di Torino dan tren tersebut terus berlanjut di Milan. Saat melawan Cagliari dalam laga debutnya, pergerakan dan kekuatan fisiknya memang terlihat, namun ia justru tenggelam saat bermain sebagai gelandang serang dalam duel kontra Atalanta, dan tampil buruk pada derby Coppa Italia.

Kendati demikian, melawan Crotone, ia dituntut harus menunjukkan kemampuannya lantaran tak ada lagi alasan bagi Meite jika tampil buruk menghadapi tim juru kunci klasemen sementara Serie A.

Di sisi lain, Pioli masih harus mengevaluasi kondisi Hakan Calhanoglu yang baru pulih dari COVID-19. Selama latihan sang manajer juga menjajal formasi trisula serang baru Rossoneri dengan Ante Rebic dan Alexis Saelemaekers mengapit Rafael Leao yang berdiri sebagai playmaker di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Meite, Milan, Crotone

3485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini