Kembali Cedera, Masa Depan Pellegri di Milan Terancam

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 05:57 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pietro Pellegri kembali mengalami cedera saat melakoni penampilan perdananya sebagai starter AC Milan dalam duel kontra Salernitana Sabtu (4/12) malam kemarin yang kini mengancam masa depannya di klub.

Pellegri kesulitan bahkan untuk sekadar memasuki lapangan sejak kedatangannya ke Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu. Dalam pertandingan Serie A melawan Salernitana akhir pekan lalu, ia kembali mengalami cedera dan kini kondisinya diperkirakan bakal kembali mengalami kemunduran.

Striker 20 tahun tersebut tidak berada dalam kondisi terbaiknya saat ia mendarat di Milan musim panas lalu sehingga dipaksa bekerja kerasa selama latihan untuk bisa dipanggil dalam pertandingan. Ia sudah melewatkan tiga pertandingan karena cedera dan tampaknya bakal bertambah lagi.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, starlet asal Italia tersebut tidak mengalami cedera aduktor serius, namun yang dialaminya cukup untuk membuatnya absen hingga Januari mendatang. Hal tersebut datang pada momen terburuk bagi Rossoneri pula, dengan Ante Rebic dan Olivier Giroud sudah mengalami cedera terlebih dahulu.

Singkatnya, masalah kontinuitas tetap membayangi Pellegri dan masih perlu dilihat apakah Milan akan mempermanenkan statusnya pada akhir musim nanti. Pilihan tersebut sejatinya akan berubah menjadi kewajiban, namun masih belum dipastikan apakah ia akan mendapatkan cukup waktu bermain untuk membuktikan kelayakannya dan membuat manajemen raksasa Serie A tersebut bakal dengan senang hati mempermanenkannya.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-cedera-masa-depan-pellegri-di-milan-terancam
1973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini