Juventus Perkenalkan Jersey Kandang Musim Depan, Bakal Dipakai Kontra Lazio

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Mei 2022, 02:00 WIB
Juventus

Alvaro Morata dengan seragam baru Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus sudah merilis seragam kandang mereka untuk musim 2022/2023 mendatang, yang akan mulai dipakai ketika menjamu Lazio dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A musim ini, Selasa (17/5) dini hari WIB.

Sang raksasa Serie A mengumumkan perilisan seragam baru di media sosial mereka pada hari Jumat (13/5) kemarin, dan itu sudah mulai dijual secara resmi di toko maupun online.

Juventus akan memperkenalkan seragam baru ini kepada publik ketika menjamu Lazio pada laga lanjutan Serie A awal pekan depan, yang juga merupakan laga kandang terakhir di Serie A musim 2021/2022.

Masih menggunakan warna kebesarannya, yaitu hitam dan putih, Juve melakukan sedikit modifikasi dalam garis di seragamnya kali ini karena tak lagi berupa garis lurus seperti biasanya.

Garis-garis dalam seragam kali ini terdiri dari bentuk segituga, bentuk geometri yang merupakan bagian vital dalam struktur arsitektur stadion milik mereka, Allianz Stadium.

Masih diproduksi oleh produsen apparel olahraga asal Jerman, Adidas, Juventus menggunakan jersey yang dibuat dari bahan-bahan recycle yang tidak mudah membuat gerah, didesain untuk menjaga para pemain untuk tetap merasa nyaman dengan mengoptimalkan distribusi keringat dan memaksimalkan aliran udara.

Artikel Tag: Juventus, Adidas, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-perkenalkan-jersey-kandang-musim-depan-bakal-dipakai-kontra-lazio
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini