Julian Brandt Ingin Laga vs Sevilla Sebagai Momen Kebangkitan Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Okt 2022, 12:30 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Julian Brandt ingin menjadikan laga melawan Sevilla FC di matchday ketiga Grup G Liga Champions pada Rabu (5/10/2022) sebagai momen kebangkitan Borussia Dortmund setelah kekalahan menyakitkan dari FC Koln di Bundesliga akhir pekan lalu.

Borussia Dortmund berangkat ke Sevilla dengan tekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan pahit dari FC Koln pada Sabtu lalu. Menurut Julian Brandt, ini adalah saatnya untuk membalik keadaan dan menjalankan permainan dengan energi baru dan aura positif.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk membalikkan keadaan. Anda tidak akan bisa melupakan kegagalan dalam semalam, tetapi hal terbaik yang harus dilakukan adalah bangkit kembali dan kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin," ujar Brandt.

"Setiap pertandingan Liga Champions sangat penting bagi kami jika kami ingin maju. Kami akan menghadapi pertandingan ini seperti pertandingan lainnya. Kami ingin menang besok," tambahnya.

Dortmund belum pernah kalah di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Mereka bermain imbang 2-2 pada 2010 dan kemudian menang 3-2 pada musim 2020-21. Pertandingan Rabu malam ini akan menjadi pertandingan tandang ketiga mereka ke Sevilla dalam sejarah klub.

Sevilla FC sedang mengalami masa sulit di La Liga dan terperosok di urutan 17 klasemen sementara. Namun bagi Brandt itu tidak bisa menjadi alasan mereka untuk tidak tampil maksimal.

"Sevilla mungkin tidak dalam kondisi terbaiknya. Tapi dua tahun lalu kami menghadapi lawan yang sangat tangguh di sini, yang menuntut segalanya dari kami. Jika kami tidak berhasil berada di puncak permainan kami, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, terlepas dari bagaimana keadaan di klasemen grup," jelas Brandt.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund, Sevilla FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-brandt-ingin-laga-vs-sevilla-sebagai-momen-kebangkitan-dortmund
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini