Jufriyanto Sebut Kemenangan Jadi Bekal Jelang Lanjutan Liga 1

Penulis: M. Aldi
Senin 28 Nov 2022, 08:00 WIB
Bek Persib, Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Hasil positif didapat Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan ketika menghadapi Persikabo. Menurutnya ini jadi modal bagus bagi Persib jelang liga yang kabarnya akan dilanjutkan pada Desember nanti.

Penting bagi Persib untuk memanaskan mesin untuk tampil apik di kompetisi. Persiapan pun dilakukan, bukan hanya dari sesi latihan tapi menggelar latih tanding. Situasi bertanding perlu diasah oleh pemain setelah kompetisi dihentikan lebih dari sebulan.

"Sama dengan pelatih dan asisten kita tengah mempersiapkan diri kita untuk menuju kompetisi yang nanti akan bergulir, harapannya kita sebagai pemain di pertandingan nanti yang resmi yang benar-benar akan bergulir, mudah-mudahan. kita akan memberikan permainan yang sama seperti yang sudah kita lakukan saat melawan Bekasi dan hari ini Persikabo," tutur Jufriyanto ketika diwawancara.

Pertandingan uji coba pun dilalui dengan apik di Stadion Pakansari. Menurutnya ini jadi ujian dari pemain setelah digenjot latihan beberapa pekan secara intensif. Menurut Jufriyanto, pemain memang punya motivasi tinggi ketika bermain.

Dalam kesempatan ini juga Luis Milla banyak memberikan menit bermain pada pemain pelapis. Karena dia mengaku perlu mencari solusi dari tiga pemain yang absen untuk membela tim nasional di Piala AFF 2022. Namun dikatakan olehnya, seluruh pemain bisa tampil all out.

"Yang terpenting bagi pemain adalah kita memberikan yang kita dapat selama tiga minggu kita latihan. saya tidak melihat para pemain yang baru bermain, yang jarang menit bermain seperti canggung seperti grogi, tidak, mereka memebrikan yang terbaik dan membuktikan layak main," kata pemain bernomor punggung 16 tersebut.

"Ini jadi hal yang positif bagi kita, terakhir harapan kami semua kita sudah melakukan uji coba, uji coba, yang live, mudah mudahan kompetisi segera bergulir," terang stoper yang berperan sebagai kapten kesebelasan Persib ini.

Artikel Tag: Achmad Jufriyanto, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jufriyanto-sebut-kemenangan-jadi-bekal-jelang-lanjutan-liga-1
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini