Jose Mourinho Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Aston Villa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Feb 2020, 15:22 WIB
Jose Mourinho Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Aston Villa

Jose Mourinho dalam konfrensi pers menjelang kontra Aston Villa (foto:Youtube)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan kabar seputar kondisi terkini skuat Tottenham Hotspur menjelang laga tandang ke Villa Park pada Minggu (16/02) malam WIB. Sang manajer juga mengungkapkan pujian kepada Giovani Lo Celso yang kembali merumput di laga pekan ke-26 EPL kontra Aston Villa.

Spurs akan bertandang ke Aston Villa Minggu malam WIB sebelum menghadapi RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan kemudian melawat ke Stamford Bridge untuk melakoni laga krusial di perebutan empat besar Premier League melawan Chelsea. Kabar yang menggembirakan bagi Tottenham menjelang serangkaian pertandingan penting tersebut adalah kembalinya Giovani Lo Celso yang sempat menepi karena cedera ringan, saat ini sang gelandanng menjadi salah satu pemain penting musim ini bagi tim besutan Jose Mourinho.

“Ia bisa dimainkan di manapun, di no. 10, no. 8, pemain gelandang dengan Winks, di kanan, di kiri, di manapun,” ujar Mourinho via Evening Standard.

“Saya sangat bahagia dengannya, saya sangat menyukainya.”

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran mengenai kebugaran Lo Celso pekan ini namun Mourinho mengkonfirmasi bahwa pemain asal Argentina tersebut sepenuhnya fit.

“Kami sudah lepas dari krisis cedera tinggal Steven Bergwijn,” lanjut Mourinho.

“Ben Davies sudah kembali dan siap dimainkan, Giovani Lo Celso juga siap dimainkan, Lamela kami masih harus melihat kondisinya lagi namun jika tidak bermain di Minggu nanti maka Rabu ia mungkin bisa diturunkan.

“Juan Foyth masih tinggal sedikit lagi dan selain Moussa Sissoko dan Harry Kane, skuat kami sudah bagus, kondisinya semakin membaik bagi kami di waktu yang tepat karena kami memiliki banyak pertandingan.”

Mourinho lebih lanjut mengungkapkan bahwa timnya menjalani tiga sesi latihan selepas libur musim dingin meski masih menyesali kurangnya jatah waktu istirahat bagi timnya karena harus melakukan duel ulang kontra Southampton di putaran keempat Piala FA. Namun sejauh ini Spurs menjalani sesia latihan dengan yang sangat baik dan siap menjalani pertandingan selanjutnya serta lebih meningkat.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Aston Villa, Jose Mourinho

2948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini