Jordan Pickford Akui Dapat 'Oleh-oleh' dari Manuel Neuer

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jul 2021, 05:54 WIB
Kiper timnas Inggris, Jordan Pickford.

Jordan Pickford. (Foto: Andy Rain - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kiper timnas Inggris, Jordan Pickford, mengungkap percakapan yang dia lakukan dengan kapten timnas Jerman, Manuel Neuer, belum lama ini. Pickford mengaku mendapatkan ucapan selamat dari Neuer usai Inggris lolos ke babak perempat final Piala Eropa sekaligus mendapatkan 'oleh-oleh' berupa jersey sang penjaga gawang.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa timnas Inggris sukses memastikan langkah mereka ke babak perempat final Piala Eropa dengan menyingkirkan timnas Jerman. Pada pertandingan babak 16 besar, The Three Lions meraih kemenangan 2-0 atas Der Panzer.

Sesaat setelah laga usai, Jordan Pickford tertangkap kamera melakukan perbincangan dengan Manuel Neuer. Belakangan, Pickford mengakui bahwa dirinnya mendapatkan ucapan selamat dari sang kiper. Bukan hanya itu, Pickford juga mendapatkan 'oleh-oleh' berupa jersey yang ditandatangani oleh Neuer.

"Setelah pertandingan berakhir, saya berkata kepadanya bahwa saya ingin meminta jersey dia. Saya berhasil mendapatkannya dengan tanda tangan dia, jadi ini kado yang bagus bagi saya," ujar Pickford dilansir dari Goal International.

"Sangat menyenangkan bermain menghadapi dia bersama timnas Jerman, dan saya akan membingkai [jersey yang dia berikan]."

"Dia memberi selamat kepada saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya meskipun faktanya dia akan kecewa dengan kekalahan ini," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, pasukan Gareth Southgate akan menantang timnas Ukraina yang akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: Jordan Pickford, Manuel Neuer, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordan-pickford-akui-dapat-oleh-oleh-dari-manuel-neuer
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini