Meski Sulit, Jordan Pickford Optimis Everton Bisa Kalahkan MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 14:04 WIB
Jordan Pickford.

Jordan Pickford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Everton, Jordan Pickford, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas Manchester United nanti malam.

Everton akan menghadapi laga yang cukup sulit pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Jordan Pickford memberikan komentarnya. Pickford mengakui bahwa tak akan mudah bagi timnya untuk bisa mengalahkan Setan Merah yang diperkuat sederet pemain top. Meski demikian, Pickford mengaku tetap optimis terkait peluang timnya untuk bisa memenangkan laga.

"Mereka membalikkan keadaan di kandang kami pada awal musim, tetapi ini adalah pertandingan yang bisa kami kejar. Intensitas dalam tim kami sangat tinggi dan saya pikir kami dapat mengejar mereka," ujar Pickford seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka adalah tim papan atas, namun mereka memiliki beberapa pemain yang cedera, jadi kami dapat memanfaatkan hal tersebut. Selalu sulit untuk pergi ke Old Trafford dan meraih hasil, tetapi kami tampil bagus di laga tandang dan ini adalah tantangan yang akan kami hadapi dengan senang hati."

"Kami terkadang menjadi musuh terburuk bagi diri kami sendiri dengan hasil-hasil yang tidak sesuai dengan keinginan kami. Kami telah kehilangan poin-poin berharga, namun kami berhasil mendapatkan beberapa poin dari hasil banding, yang memberikan kami sedikit ruang untuk bernapas, namun sekarang ini adalah tentang menghadapi tantangan berikutnya. Tidak menoleh ke belakang, namun menatap ke depan."

Artikel Tag: Jordan Pickford, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-jordan-pickford-optimis-everton-bisa-kalahkan-mu
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini